Senin, 14 Maret 2016

A Pirate at A Bar Terjemahan Bahasa Indonesia

A pirate was talking to a “land-lubber” in a bar. The land-lubber
noticed that, like any self-respecting pirate, this guy had a peg leg, a
hook in place of one of his hands and a patch over one eye. The landlubber
just had to find out how the pirate got in such bad shape. He
asked the pirate,
“How did you loose your leg?” The pirate responded,
“I lost my leg in a battle off the coast of Jamaica!” His new friend
was still curious so he asked,
“What about your hand. Did you loose it at the same time?”
“No,” answered the pirate. “I lost it to the sharks off the Florida
Keys.” Finally, the land-lubber asked,
“I notice you also have an eye patch. How did you loose your eye?” The pirate answered,
“I was sleeping on a beach when a seagull flew over and crapped right in my eye.” The landlubber
asked,
“How could a little seagull crap make you loose your eye?” The pirate snapped,
“It was the day just after I got my hook!”

Terjemahan : 

Seorang bajak laut sedang berbicara dengan seorang "tanah-kurang tangkas" di sebuah bar. Tanah-kurang tangkas
menyadari bahwa, seperti bajak laut menghargai diri sendiri, orang ini memiliki kaki pasak, sebuah
kail di tempat salah satu tangannya dan patch lebih dari satu mata. orang darat yang
hanya harus mengetahui bagaimana bajak laut punya dalam bentuk buruk tersebut. Dia
tanya bajak laut,
"Bagaimana kau kehilangan kaki Anda?" Bajak laut itu menjawab,
"Saya kehilangan kaki saya dalam pertempuran di lepas pantai Jamaika!" Teman barunya
masih penasaran sehingga dia bertanya,
"Bagaimana dengan tangan Anda. Apakah Anda kehilangan itu pada saat yang sama? "
"Tidak," jawab bajak laut. "Saya kehilangan ke hiu dari Florida
Keys. "Akhirnya, tanah-kurang tangkas bertanya,
"Saya melihat Anda juga memiliki penutup mata. Bagaimana Anda kehilangan mata Anda? "Bajak laut itu menjawab,
"Saya sedang tidur di pantai ketika seekor burung camar terbang di atas dan crapped tepat di mata saya." Orang darat The
bertanya,
"Bagaimana bisa sebuah omong kosong camar kecil membuat Anda kehilangan mata Anda?" Bajak laut bentak,
"Itu hari hanya setelah aku kail saya!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar